Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: Calciomercato)

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan gagal meraih poin penuh di laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions. Hasil yang sama diraih Inter musim lalu di laga perdana dan akhirnya finis di posisi tiga.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari WIB, Inter Milan ditahan imbang Borussia Monchengladbach 2-2. Nyaris kalah, Romelu Lukaku menjadi penyelamat Inter berkat gol di menit ke-90.

Musim lalu, Inter memulai pertandingan perdana fase grup Liga Champions dengan hasil yang sama dimana kala itu Nerazzurri bermain imbang lawan Slavia Praha. Inter gagal bangkit, finis di posisi tiga, dan terlempar ke Liga Europa.

Conte menegaskan, hasil kali ini tak bisa disamakan dengan musim lalu. Menurut pelatih asal Italia itu, penampilan anak asuhnya di laga ini jauh lebih baik.

“Kami tidak bisa membandingkan pertandingan yang berakhir imbang lawan Slavia Praha musim lalu. Itu murni terpeleset, sementara malam ini kami tampil bagus melawan tim potensial yang punya kualitas teknik dan kekuatan fisik,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 22 Oktober 2020.

“Saya tak ingat (kiper) Samir Handanovic melakukan penyelamatan di laga ini, sementara kami punya beberapa peluang memenangkan pertandingan. Tak ada yang perlu dikeluhkan dari penampilan pemain,” ungkapnya.

“Tak bisa dipungkiri, kami harus bisa lebih baik lagi di beberapa situasi dimana kami melakukan beberapa kesalahan dan kami harus bisa mengurangi itu,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here