Inter Bentrok Lawan Atalanta, Conte: Mereka Lebih Kuat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Jelang laga melawan Atalanta, pelatih Inter Milan Antonio Conte sudah menyusun strategi untuk skuatnya dengan baik. Ia tak mau kecolongan poin dari tim lawan yang belakangan ini tampil gacor.

Bahkan, Conte mengakui bahwa melawan Atalanta adalah ujian terbera bagi Inter untuk bisa mengamankan tiga angka dan tetap bertahan di pucuk klasemen sementara Serie A.

“Kami melawan tim hebat saat ini. Mereka terus tumbuh dan jauh lebih kuat,” ujar Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat 10 Januari 2020.

Agar tak tumbang, Conte menegaskan kepada para pemain untuk mengeluarkan semua energi dan menunjukkan permainan terbaik saat laga berlangsung di Stadion San Siro pada Minggu 12 Januari 2020 dinihari WIB nanti.

Dalam dua musim terakhir kesebelasan asal Bergamo tersebut merupakan kuda hitam yang patut diwaspadai tim papan atas. Musim lalu, pasukan Gianpiero Gasperini berhasil finis di posisi tiga klasemen sekaligus menempatkan mereka di kompetisi Liga Champions 2019/2020.

Reputasi La Dea di level elit tak jauh berbeda, mereka bahkan sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Kecemasan Conte pun tak berakhir di sana, teranyar Atalanta berhasil menang 5-0 dalam dua laga terakhir Liga Italia.

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini