Insan Sepakbola Ucapkan Belasungkawa untuk Kepergian Legenda Argentina

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Dunia sepakbola dikejutkan dengan berita kepegian legenda Argentina, Diego Armando Maradona. Mantan bintang Napoli itu meninggal dunia di usia 60 tahun akibat serangan jantung.

Hal ini cukup mengejutkan publik, pasalnya Maradona sebelumnya sukses menjalani operasi pembekuan darah di otak atau yang disebut subdural hematoma. Operasi sendiri dilangsungkan di klinik Olivos, Ipensa Sanatorium di La Plata, Argentina pada 3 November lalu.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, pahlawan Argentina saat menjuarai Piala Dunia 1986 itu lebih dulu dibawa ke rumah sakit, lantaran mengalami dehidrasi, anemia, dan depresi.

Kepergian Legenda Argentina tersebut bukan hanya mengejutkan, tetapi membuat insan sepakbola berduka. Para pemain, legenda lapangan hijau, serta klub sepakbola turut mengucapkan belasungkawa di media sosial. Berikut rangkuman MI News, Kamis, 26 November 2020.

Pele

“Sebuah berita yang sangat menyedihkan. Saya kehilangan seorang teman baik dan dunia kehilangan seorang legenda. Banyak hal yang ingin dikatakan. Tapi, untuk saat ini, semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk anggota keluarga yang ditinggalkan. Suatu hari, saya berharap kami bisa bermain bola bersama lagi di angkasa.”

Cristiano Ronaldo

“Hari ini saya mengucapkan selamat jalan kepada seorang teman dan dunia berpisah dengan sosok jenius yang abadi. Salah satu yang terbaik. Pesulap yang tak tertandingi. Dia pergi terlalu cepat, tetapi meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak akan pernah terisi. Beristirahatlah dengan damai. Anda tidak akan pernah dilupakan.”

David Beckham

“Hari berduka untuk Argentina dan sepakbola saat kami merayakan kebesaran dari apa yang diberikan pria ini kepada kami. Seseorang yang bermain dengan semangat dan seorang jenius yang murni. Saya sangat senang dapat bertemu Diego dan kita semua akan merindukannya. Rest in Peace.”

Andriy Shevchenko

“Anda selalu memberi saya emosi dan senyuman. Tidak ada yang akan melupakan apa yang telah Anda lakukan untuk semua orang yang mencintai sepak bola .. Istirahatlah dalam damai legenda abadi #maradona.”

Arsenal

“Salah satu yang terbaik di dunia sepakbola. Sebuah inspirasi di seluruh dunia. Kehilangan terbesar bagi pecinta sepakbola di dunia.

Rio Ferdinand

“Pahlawan sepakbola pertama saya. Hanya sedikit orang yang memiliki pengaruh dari generasi ke generasi seperti yang dilakukan pria ini. Yang terhebat, terbaik, seorang artis, pria yang kharismatik, seorang pemimpin… dan tentunya PEMENANG! Salah satu alasan utama mengapa saya pergi ke lapangan dan menendang bola, berpura-pura menjadi Diego. RIP Diego Armando Maradona.

Mesut Ozil

“Kabar yang sangat menyedihkan. Salah satu pemain bernomor punggung 10 terbaik di dunia sepakbola telah meninggal dunia. Anda akan dirindukan, legenda. Beristirahatlah dalam damai.”

Luis Suarez

“Banyak kekuatan untuk keluarga dari SEJARAH BESAR dan SEJARAH sepakbola dunia. Beristirahatlah dengan damai DIEGO ARMANDO MARADONA!!!”

Bacary Sagna

“Legenda lain pergi. Yang sangat popular. Kami cukup beruntung dapat bertemu dengannya di masa lalu di Emirates Stadium dengan rekan setim saya di Arsenal. Saya beruntung memilik hak istimewa untuk meminta sebuah pelukan singkat, begitu bersemangat seperti seorang anak kecil. Saya benar-benar merasakan cinta dan rasa hormat yang dia miliki untuk kami. Hari ini sangat menyedihkan. Istirahat dalam damai.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini