Innalillahi, Walikota Risma Dirujuk ke Ruang Bedah RSUD dr Soetomo

Baca Juga

MINEWS.ID, SURABAYA – Walikota Surabaya Tri Rismaharini dirujuk ke ruang bedah RSUD dr Soetomo untuk observasi penyakitnya Rabu 27 Juni 2019 pagi ini.

“Iya semalam, Ibu dirujuk ke RSUD Soetomo. Ini di ruang bedah (Gedugn Bedah Pusat Terpadu), saya tidak tahu di ICU-nya atau tidak karena tamu belum diperkenankan masuk,” kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M, Fikser di Surabaya, Rabu 26 Juni 2019.

Hingga kini Fikser, sepert dilansir antara, mengaku tidak mengetahui pasti penyakit yang diderita atasannya tersebut, sebab dokter yang menanganinya pertama saat Risma ambruk hanya menyebutkan dia menderita kelelahan.

Kemarin 25 Juni 2019 pagi, Risma dilarikan ke RSUD Shoewandhie. Menurut Fikser yang mengungkapkan analisa Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita, Risma mengalami kelelahan yang akut sehingga maagnya kambuh dan membuat dia sesak nafas.

Selasa malam, dokter RSUD Shoewandhie bahkan memutuskan merujuk Risma ke RSUD dr Soetomo untuk penanganan lebih lanjut.

Fikser menegaskan siang ini, Pemerintah Kota Surabaya akan melakukan konferensi pers menjelaskan penyakit walikota perempuan tersebut.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini