Innalillahi, Tiga Korban Banjir Jakarta Ditemukan Tewas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sedikitnya tiga orang meninggal dunia akibat banjir Jakarta, Rabu 1 Januari 2019. Mereka terdiri dari seorang remaja warga Kemayoran dan suami-istri lansia di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Remaja itu bernama bernama Arvico Alif Ardana yang berusia 16 tahun. Dia meninggal dunia karena tersengat aliran listrik di tengah banjir.

Arvico tersengat listrik diperkirakan pada pukul 06.00 WIB. Arvico ditemukan warga yang sedang berpatroli banjir di Kemayoran. Saat ditemukan pertama kali, Arvico memang sudah tidak sadarkan diri.

Sementara dua lainnya adalah sepasang suami-istri meninggal dunia karena terjebak banjir di kediamannya di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Lansia itu berusia 75 tahun dan sebelumnya sudah menderita sakit sehingga saat banjir yang membawa angin dingin kesehatan mereka memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

Petugas kesulitan mengevakuasi korban karena ketinggian air di tempat jenazah mencapai 4 meter.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini