Innalillahi, Peramal ‘Hari Kiamat’ Suhu Naga Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air. Suhu Naga, peramal yang kerap meramal nasib artis di Indonesia menggunakan proses eskalasi energi sebagai acuan, meninggal duna pada Jumat 1 November 2019, pukul 05.27 WIB.

Peramal yang juga memprediksi Hari Kiamat ini meninggal dunia di usia 48 tahun. Kabar tersebut terungkap dari akun pribadi @suhu_naga.

“Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jumat, 1 November 2019 pukul 05.27 WIB. Anak, kakak, adik, saudara kami yang tercinta: Farid Djohan (SUHU NAGA),” tulis akun tersebut.

Kabar meninggalnya Suhu Naga juga dibenarkan oleh ipar Suhu Naga, Harald. “Iya benar meninggal padahal jam satu (dini hari) masih main (masih sehat),” kata Harald.

Suhu Naga dikenal sebagai peramal nasib artis-artis hiburan Tanah Air dan ramalannya sempat menghebohkan. Termasuk saat memprediksi kabar komedian Olga Syahputra yang tutup usia. Dia pun pernah berseteru dengan Ruben Onsu.

Tak hanya itu, Suhu Naga juga pernah menyebut fenomena bunyi-bunyian yang muncul dari langit sebagai tanda tiupan sangkakala.

Menurutnya, tiupan terompet sangkakala terbagi dalam sembilan tahapan. Suara terompet dari langit yang mulai terdengar di benua Eropa hingga Kanada saat ini merupakan tahap pertama.

“Tiupan pertama terjadi adalah alert of opening disaster, itu baru peringatan. Yang kedua adalah start of powerfull disaster sampai dengan ke sembilan, baru dimulainya abad mendekati kiamat,” katanya.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini