Innalillahi, Novel Baswedan Terinfeksi Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah berhenti berkomentar soal vonis penyerangnya yang mencurigakan, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengaku terinfeksi Covid19.

Meski begitu dia merasa sehat, hanya sempat merasakan demam dan batuk. Setelah itu dia menjalan tes swab dan hasilnya terinfeksi Covid19.

Novel seperti dilansir antaranews mengaku dalam keadaan sehat, stabil dan melakukan isolasi mandiri.

Hal itu juga dibenarkan Plt juru bicara KPK Ali Fikri. Ali menegaskan terhadap beberapa pegawai yang terpapar Covid19 sudah dilakukan langkah mitigasi dengan dilakukan isolasi mandiri.

Selain itu, KPK berkoordinasi dan bekerja sama dengan layanan medis terdekat dari tempat tinggal pegawai untuk dilakukan pemantauan lebih lanjut dalam proses pemulihannya.

Sebelumnya Ali mengonfirmasi ada 13 pegawai dan satu tahanan yang dinyatakan positif terpapar Covid19.

Sementara para tahanan KPK yang terinfeksi dirawat di RS Polri RS Soekanto. KPK juga telah kembali melakukan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang kerja pada direktorat penyidikan dan ruang kerja lainnya di Gedung Merah Putih KPK dan Gedung ACLC (Gedung KPK lama) serta memastikan protokol kesehatan tetap dipatuhi oleh seluruh pegawai KPK.

Sebelum ini, Novel sering menghiasi wajah media karena sering berkomentar soal vonis ringan penyerangnya oleh pengadilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini