MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia. Legenda timnas Indonesia, Ricky Yacob atau lebih dikenal dengan Ricky Yacobi meninggal dunia.

Ricky menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta, di usia 57 tahun. Ricky mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola bersama rekan-rekannya di Lapangan A, Senayan, Sabtu 21 November 2020 pagi WIB.

Pria kelahiran Sumatra Utara itu terjatuh di lapangan dan sempat mendapat pertolongan dari rekan-rekannya. Kemudian, Ricky langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo. Sayang, nyawa Ricky tak tertolong.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita bang Ricky Yacobi di Rumah Sakit Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khatimah,” bunyi pesan yang diterima Mata Indonesia, Sabtu 21 November 2020.

Saat masih aktif bermain, Ricky adalah salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Indonesia. Dia beperan besar membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games 1987.

Usai gantung sepatu, Ricky mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Ricky Yacobi di Jakarta. Selamat jalan, Ricky.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here