Innalillahi, Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dunia komedian Indonesia kembali berduka, salah satu tokoh sentral di sinetron Preman Pensiun, yang terkenal dengan panggilan kang Pipit atau Firmansyah Pitra meninggal dunia di Bandung, Jumat 29 Januari 2021 pukul 15.00 WIB.

Pria bernama asli Icaa Naga ini sebelumnya dilarikan ke rumah sakit, Di tubuh Kang Pipit tampak dipasang elektrokardiogram (EKG). Alat ini digunakan untuk untuk mendeteksi kinerja jantung. Diketahui, beberapa kali sakit dan sempat di rawat di rumah sakit.

“Innalilahi wainnailaihi raji’un. Selamat jalan Kang Pipit. Terima kasih sudah menghibur kita dengan karya dan tampilan Akang yang natural. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT, Aamiin,” tulis akun @ismet_kurauk.

“Selamat jalan Kang, terimakasih ilmu yang sudah dibagikan, semoga tenang di sisi Allah SWT,” tulis akun @wolfpeople_

“Keluarga Besar ANP Film berduka, Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun.
Pileuleuyan Mang @pipit_firmansyahpitra. Mugia husnul khatimah amanat terakhir Mang Pipit pada saat saya masuk di #premanpensiun5 akan selalu saya ingat. Hatur Nuhun Mang,” tulis akun @mangradja_pjs99

Sementara itu, saat ini Kang Pipit juga diketahui tengah menjalani syuting sinetron Preman Pensiun untuk edisi Ramadan. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini