Innalillahi, Jumlah Korban Meninggal Akibat Virus Corona Jadi 560 Orang.

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Jumlah orang yang meninggal dunia karena terpapar virus corona terus bertambah di Cina. Menurut gisandata, jumlah totalnya 560 orang, itu setelah ada pertambahan 70 kasus kematian baru.

Komisi Kesehatan Hubei juga mengonfirmasi 2.987 kasus baru sehingga jumlah kasus positif terpapar virus tersebut adalah 28 ribu orang.

Sementara dikabarkan hingga kini sudah 25 negara di luar Cina yang sudah mengonfirmasi terjadinya virus tersebut. Namun, tidak ada data di Indonesia.

Data kematian akibat virus tersebut di luar Cina menurut cnbc tercatat terjadi di Hong Kong dan Filipina masing-masing dengan satu kematian.

Sedangkan 25 negara yang terkontaminasi virus menghebohkan tersebut adalah Filipina, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Finlandia, India, dan Inggris.

Selain itu, Italia, Jepang, Jerman, Kamboja, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Nepal, dan Prancis.

Virus itu juga ditemukan di Russia, Belgia, Singapura, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini