Innalillahi! Guru Besar Epidemologi FKM UI Meninggal di RS Persahabatan, Terinfeksi Corona?

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka kembali datang dari dunia pendidikan. Guru besar Epidemiologi Fakultas Kesehatan Masyarakat UI Prof Dr. dr. Bambang Sutrisna, MHSc, meninggal dunia. Ia meninggal di Rumah Sakit Umum Persahabatan, Senin 23 Maret 2020.

Berita meninggalnya Bambang tersiar melalui pesan duka dengan logo Ikatan Alumni Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). “Iya benar adanya,” kata Dewan Pakar IAKMI, Hermawan Saputra, mengutip Republika.co.id.

Hermawan belum bisa memastikan, penyebab rinci meninggalnya almarhum. Belum dapat dipastikan pula apakah meninggalnya Bambang terkait Covid-19.

Namun, dalam pesan soal kabar duka berpulangnya Bambang oleh IAKMI tersebar di aplikasi perrpesanan WhatsApp, disebutkan agar meninggalnya Bambang dapat memberikan semangat bagi para tenaga medis yang berjuang melawan virus Corona.

“Beliau wafat hari Senin 23 Maret 2020 di RS Persahabatan.  Semoga beliau diterima Tuhan YME. Ilmu dan pengabdian yang beliau berikan semasa hidupnya akan tetap kekal menjadi pendorong semangat bagi tenaga kesehatan yang berjuang melawan virus Corona (Covid-19) di Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini