Innalillahi, Dua Orang Meninggal Akibat Bus Tabrak Truk Beras di Cipali

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIREBON  – Bus Pahala Kencana B 7189 IS menjadi penyebab dua orang meninggal dunia karena menabrak bagian belakang truk E 9244 PC pada Selasa sekitar pukul 01.02 WIB.

Kecelakaan maut di KM 183.800 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tersebut terjadi karena Pahala Kencana yang mengarah ke Jakarta  diduga menggunakan bahu jalan untuk menyalikp kendaraan di depannya.

Saat menyalip dengan kecepatan tinggi itulah kendaraannya tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak truk bermuatan beras tersebut.

Dua korban meninggal adalah supir dan kernet Bus Pahala Kencana yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Iya benar (ada kecelakaan lalu lintas di tol Cipali KM 183),” kata Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Elsie Fitria Angraini di Cirebon, seperti dikutip Selasa 7 Januari 2020.

Seperti dilansir antara selain supir dan kernet bus yang meninggal dunia, kecelakaan itu juga mengakibatkan satu orang luka berat dan dua luka ringan.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini