Innalillahi! Annisa Pohan Minta Doa Masyarakat, Begini Kondisi Ani Yudhoyono Sekarang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Menantu sekaligus istri dari Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan meminta doa kepada warganet untuk mendoakan sang mertua, Ani Yudhoyono agar tak lagi kambuh penyakit yang dideritanya.

“Di beberapa hari terakhir Ramadan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo… terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat dari teman-teman selama ini,” tulisnya sebagai keterangan video.

Istri dari presiden keenam ini, mulai memperlihatkan perkembangan kesehatannya. Ia sudah beberapa kali diperbolehkan berjalan-jalan keluar kamar di rumah sakit di Singapura.

Tak sendiri, dirinya selalu ditemani sang suami Bambang Susilo Yudhoyono (SBY), dan menantu, Annisa Pohan. Tampak Ani Yudhoyono begitu bahagia bisa menghirup udara segar di luar kamar. Wajahnya begitu semringah.

Meski masih duduk di kursi roda, tak membuat Ani Yudhoyono berkecil hati. Ia tetap bersyukur sudah bisa melihat indahnya taman di rumah sakit secara langsung.

Bisa keluar kamar merupakan kemajuan pesat bagi Ani Yudhoyono. Bersama sang suami, dan Annisa Pohan, ketiganya berdoa dan mengucapkan syukur. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Annisa Pohan di akun Instagramnya, Selasa 28 Mei 2019.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini