MINEWS, JAKARTA-Dunia keartisan Indonesia kembali berduka. Kali ini penyanyi sekaligus komedian berbadan kekar Agung Hercules dikabarkan meninggal duniadi RS Dharmais. Pria yang terkenal dengan goyang berbelnya ini mengidap kanker otak stadium 4.

Kabar duka tersebut terungkap dari postingan Instagram dari komika sekaligus sutradara Ernest Prakarsa yang merupakan temannya. “RIP Agung Hercule” tulis Ernest dalam Igstoriesnya.

Diketahui pria bernama asli Agung Santoso ini mengidap Glioblastoma atau kanker otak stadium 4 begitu mengejutkan publik. Kabar terakhir dirinya sedang melakukan perawatan medis dan herbal. Agung terkenal dengan tubuh kekarnya karena ia rutin olahraga dan memang sempat bergelut di dunia binaraga. Ia memiliki kanal Youtube “Agung Hercules TV” di mana dirinya kerap membagikan tips olahraga apa yang dibutuhkan untuk membentuk otot tertentu.

Agung Hercules adalah penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia yang terkenal sejak merilis singel Astuti. Sebelum terkenal dengan singel tersebut, Agung Hercules terkenal dengan peran Milky Man di sinetron Saras 008.