1 WNI Dipastikan Tewas dalam Tragedi Penembakan Selandia Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedutaan Besar Republik Indonesia di Wellington akhirnya mengonfirmasi bahwa ada satu orang Warga Negara Indonesia (WNI) meninggal dunia dalam peristiwa penembakan di Christchurch, Selandia Baru, yang terjadi pada Jumat 13 Maret 2020.

Melalui pernyataan resmi, KBRI Wellington menyebut pada Sabtu (16/3) pukul 22.10 waktu setempat, WNI bernama Lilik Abdul Hamid yang sebelumnya dilaporkan hilang telah terkonfirmasi meninggal dunia dalam penembakan.

Sebelumnya dikabarkan Lilik merupakan salah satu dari enam orang WNI yang diketahui berada di masjid Al Noor. Lima orang telah melapor ke KBRI Wellington dalam keadaan sehat, namun Lilik sempat dinyatakan belum ditemukan.

Sementara itu, dua korban lainnya, yakni Zulfirmansyah dan anaknya hingga kini masih dirawat di Christchurch Hospital. Informasi terakhir menyebutkan jika kondisi anak Zulfirmansyah sudah stabil.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini