Innalillah, Putra Mahkota Saudi Bertemu PM Israel?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dikabarkan telah bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, di sela-sela kunjungan Menlu AS Mike Pompeo, baru-baru ini.

Namun, kabar itu ditepis oleh Menteri Luar Negeri Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan melalui akun Twitter-nya pada Senin 23 November 2020.

“Saya telah melihat laporan pers tentang pertemuan antara HRH Putra Mahkota dan pejabat Israel selama kunjungan baru-baru ini oleh @SecPompeo,” kata Pangeran Faisal, seperti dikutip dari AFP.

“Tidak ada pertemuan seperti itu. Satu-satunya pejabat yang hadir adalah orang Amerika dan Saudi,” ujarnya menambahkan.

Namun, di sisi lain, ada laporan dari Reuters, bahwa Netanyahu diam-diam terbang ke Saudi pada Minggu 22 November 2020, memanfaatkan momen pertemuan antara Pompeo dan para petinggi kerajaan Saudi.

Bahkan, laporan radio Israel, Kan dan Army Radio menyebut, selain bertemu Putra Mahkota Saudi, Netanyahu juga sempat menyambangi Pompeo. Meskipun, tak disebutkan apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini