Innalillah, PSSI Belum Bayar Gaji Pelatih Timnas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali menjadi sorotan. Informasi beredar, PSSI belum membayar gaji pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan jajarannya karena kesulitan keuangan.

Hal ini terungkap dari pengakuan asisten pelatih Nova Arianto, yang belum mendapatkan gaji bulan April 2020. Harusnya, gaji masuk pada 5 Mei 2020, namun ternyata zonk.

“Untuk bulan sebelumnya selalu lancar dan masuk setiap tanggal 5. Sekarang ini saya belum tahu kapan gaji cair. Mungkin tidak lama lagi,” ujar Nova, seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu 9 Mei 2020.

“Belum tahu juga bulan ini dibayar penuh atau dipotong. Sekarang ini tersendat karena pandemi,” ujarnya menambahkan.

Isu yang beredar juga menyebut, pelatih Shin Tae-yong yang telah kembali ke Korea Selatan sejak awal April lalu, belum menerima gaji bulan Maret.

Keterlambatan gaji ini ternyata diakui Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. PSSI disebutnya sedang krisis keuangan.

“Saat ini PSSI lagi belum ada pendapatan. Jadi, bagian keuangan sedang mengatur tentang penggunaan dana, mana yang prioritas mana yang tidak. Sehingga semua bisa berjalan lancar,” kata Yunus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini