Innalillah! Positif Covid-19, Ayah Khabib Nurmagomedov Sekarat

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Khabib Nurmagomedov tengah berduka. Ayahnya, Abdulmanap Normagomedov dikabarkan positif Covid-19 dan kini sedang koma. Kondisi itu juga diperburuk dengan serangan jantung mendadak.

Mengutip rt.com, Kamis 14 Mei 2020 waktu setempat, ayah Khabib terserang masalah jantung sejak 3 Mei 2020 lalu. Kondisinya memburuk, sampai tim dokter terpaksa melakukan operasi.

“Ayah sang juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov kini sudah siuman, namun masih dalam keadaan koma,” tulis laporan dari Rusia.

Saat ini, ayah Khabib tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Militer, Moskow, ibu kota Rusia. Kabarnya, serangan jantung itu dipicu infeksi corona.

Hal ini menjadi alasan kuat, kenapa Khabib menolak pertarungan besar melawan Tony Ferguson yang harusnya digelar pekan lalu di Amerika Serikat. Akhirnya, Ferguson dipilihkan lawan lain, yakni Justin Gaethje dan mengalami kekalahan telak.

Dinformasikan juga, Khabib kini tengah mendampingi ayahnya melewati masa-masa sulit. Ia juga dipastikan tak bisa bertanding dalam waktu dekat karena Rusia menerapkan lockdown ketat untuk warganya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini