Innalillah! Pengacara Korban Penipuan First Travel Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Riesqy Rahmadiansyah, pengacara para korban penipuan travel umrah/haji First Travel dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada Senin 12 Agustus 2019, sekitar pukul 17.00 WIB.

Rekan almarhum yang bernama Wirananda Goemilang berkata, ia mengetahui wafatnya Riesqy setelah dikabarkan oleh istri almarhum.

“Serangan jantung sepertinya,” ujar Wirananda di rumah duka.

Dari pantauan di lapangan, kerabat dan keluarga almarhum terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Sahid 25A Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Riesqy meninggalkan istri bernama Olivia Febriyana. Saat ini jenazahnya masih di rumah duka. Rencana akan dimakamkan hari ini Selasa 13 Agustus 2019 di TPU dekat rumahnya.,

Tentu saja kepergian Riesqy menjadi pukulan dan kesedihan para korban penipuan umrah perusahaan milik Andika Surachman dan Anniesa tersebut. Padahal, saat ini para korban masih terus berjuang mencari keadilan akibat penipuan yang gempar pada 2017 lalu itu.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini