penyanyi Ari Lasso
penyanyi Ari Lasso

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mantan vokalis band Dewa 19, Ari Lasso tiba-tiba membagikan potres kondisinya saat sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Jakarta dan terlihat salah satu tangannya terpasang selang infusan.

Potret tersebut dibagikann Ari di laman instagramnya. Dalam keterangan foto, Ari pun menjelaskan tentang penyakit yang tengah dideritanya itu. Padahal diketahui, Ari Lasso selalu terlihat sehat dan juga bugar.

Atas unggahannya, pelantun tembang ‘Hampa’, itu mendapatkan banyak sekali doa dari teman sesama artis dan juga warganet untuk kesembuhannya.

Dalam keterangan fotonya, penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu memberikan penjelasan mengenai penyebab dirinya sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ternyata ia mengalami nyeri pada bagian punggung.

“KO backpain kambuh. Untung br brp hari lalu swab test, jd langsung dpt kamar. Aman dan terkendali,” tulis Ari di instagramnya.

Di kolom komentarnya, banyak sekali artis dan juga warganet yang mendoakan kesembuhan Ari Lasso. Di antaranya adalah Sule, Judika, serta Audy Item.

“Cepet sembuh bro legend,” kata @ferdinan_sule.

“Kotzzz…aduh kambuh lagi yaa. Cepet pulih kotz. Semangat,” kata @jud1ka.

“Gws papaglam,” kata @audyitem.

“Cepat sehat kembali Mase,” kata @kristinadangdut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here