Innalilahi! Artis Senior Mila Karmila Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Indonesia kembali berduka. Kali ini, industri hiburan Tanah Air kehilangan salah satu bintang filmnya, Mila Karmila yang meninggal dunia pada Kamis 5 Maret 2020 malam di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Artis yang hits di era 1960-an ini meninggal dunia di usia 77 tahun. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh rekan Mila Karmila dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe.

“Iya betul meninggal aku tadi baca di group WhatsApp PARFI,” kata Evry Joe saat dihubungi waratwan melalui WhatsApp, Jumat 6 Maret 2020 dini hari.

Evry Joe pun mendoakan agar amal ibadah Mila Karmila dapat diterima di sisi Tuhan. Untuk saat ini, belum diketahui kapan jenazah Mila Karmila akan dikebumikan.

“Iya, kita sama-sama kehilangan semoga Almarhumah husnul khotimah. Saya belum info di group soal pemakaman,” katanya.

Selama berkarier, Mila Karmila sudah membintangi puluhan judul film di antaranya, Kesempatan dalam Kesempitan (1985), Merenda Hari Esok (1981), Apa Salahku (1976) dan masih banyak lagi.

Mila Karmila lahir pada 23 Januari 1945 di Bandung, Jawa Barat. Ia memulai karier sejak tahun 1961.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini