Inilah Tzuyu, Wanita Tercantik di Dunia

Baca Juga

MATAINDONESIA, SEOUL – Siapa wanita tercantik di dunia saat ini? Jika merujuk pada versi TC Candler, maka wanita yang beruntung itu adalah Tzuyu Twice. Nama Tzuyu berada di peringkat teratas 100 Most Beautiful Faces 2019. Ia berhasil mengalahkan model Yael Shelbia yang berada di peringkat kedua dan Lisa Blackpink yang harus puas di posisi ketiga.

Tzuyu salah satu artis yang namanya langganan masuk daftar 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Tzuyu mulai masuk daftar bergengsi tersebut pada tahun 2015 lalu. Ia langsung melejit. Walau tidak langsung masuk di 10 besar, Tzuyu berhasil masuk di posisi ke-13. Peringkat yang baik untuk pendatang baru.

Artis berusia 20 tahun ini pun namanya kembali masuk dalam daftar tahunan yang dibuat TC Candler ini. Di tahun 2016, Tzuyu berhasil naik peringkat. Namanya berhasil masuk dalam 10 besar. Tzuyu berada di posisi ke-8. Setiap tahunnya peringkat Tzuyu di daftar wanita tercantik dunia terus naik. Tzuyu memang banyak menerima pujian dari para penggemarnya. Wajah Tzuyu kerap disebut mirip boneka, cantik seperti dewi.

Di tahun 2017, artis asal Taiwan ini berhasil melonjak ke peringkat 3. Kemudian di tahun 2018, namanya kembali naik di posisi ke-2. Dan tahun 2019 ini, Tzuyu berhasil berada di peringkat pertama dan dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia.

Tzuyu adalah seorang penyanyi berkebangsaan Taiwan yang saat ini berbasis di Korea Selatan. Ia kini berstatus sebagai salah satu anggota grup pop wanita terkenal di Korea Selatan, TWICE. Wanita yang dilahirkan 14 Juni, 1999 ini mempunyai tinggi badan 170 cm dan berat badan 48 kg

Tzuyu terlahir dengan nama Chou Tzu-yu di Tainan, Taiwan dan memegang status kewarganegaraan Taiwan. Tzuyu ditemukan oleh seorang pencari bakat dalam acara MUSE performing Arts Workshop yang diadakan di Tainan, Taiwan.

Ia berhasil lolos audisi dan dikirim ke Korea untuk berlatih di bawah naungan JYP Entertainment saat usianya masih 12 tahun. Sebelum menjalani debutnya, Tzuyu pernah menjadi model untuk video klip Stop Stop (Got7) dan Only You (Miss A).

Para penggemar Tzuyu sering membandingkan wajah cantiknya dengan kecantikan para idola dan selebriti Korea lainnya.

Berikut foto-foto Tzuyu

Bersama grupnya, TWICE, Tzuyu adalah personel yang paling tinggi

Wajah Tzuyu merupakan perpaduan kelembutan dan kecantikan seorang dewi

Tzuyu juga dikenal suka olahraga

Kepolosan wajah Tzuyu yang dinilai warga Korea seperti penjelmaan seorang Dewi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini