Inilah Sosok Aleta Molly yang Curi Perhatian Netizen karena Bagi-bagi Berlian pada Hotman Paris dan Lucinta Luna

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan sosok Aleta Molly berhasil mencuri perhatian netizen tanah air. Pasalnya, perempuan satu ini diketahui memberi hadiah berlian pada pengacara Hotman Paris seharga Rp 150 juta.

Aleta baru-baru ini diketahui juga menghadiahi pedangdut Lucinta Luna cincin berlian black diamond seharga Rp 100 juta. Hal ini diketahui dari postingan Insta Story Lucinta Luna.

Dalam postingan tersebut, Lucinta mengumumkan jika ia baru saja dihadiahi cincin berlian oleh Aletta Molly.

“Kemarin bang Hotman Paris dikasih, sekarang Lucinta Luna dikasih Black Diamond 24 krat seharga Rp 100 juta.

Hey aku dikasih black diamond yang harganya Rp 100 juta sama Aleta Molly, Aku yang kedua ya yang pertama kan Hotman Paris yang kedua aku, Makasih Aleta,” tulis Lucinta Luna, dikutip Kamis, 2 Mei 2019.

Sejak itu, banyak netizen penasaran. Siapa sebenarnya Aleta Molly dan dari mana sumber kekayaannya?

Aletta Molly rupanya seorang pebisnis muda yang kaya raya. Ia memiliki bisnis berlian dan juga parfum. Tak hanya sukses berbisnis, Aleta juga sempat menjalani karir sebagai penyanyi. Ia bahkan sudah pernah mengeluarkan single pada tahun 2016 silam.

Satu lagi fakta menarik tentang Aletta, ternyata wanita berusia 19 tahun ini merupakan cicit kandung dari pahlawan nasional asal Aceh Cut Meutia. Ia merupakan keturunan langsung generasi ke-5 dari Cut Meutia.

Bicara soal kekayaan, harta perempuan satu ini kayanya gak habis-habis deh gaes. Gak cuma suka bagi-bagi berlian, Aletta punya rumah super mewah. Di area rumahnya tersebut bahkan ia memiliki 27 kuda yang sengaja dikoleksi. Tak sampai di situ saja, diketahui ia juga memiliki sebuah pesawat berjenis Boeing yang terparkir di area rumahnya.

Sosok Aletta juga sempat menghebohkan publik tatkala ia menggelar pesta ulang tahun super mewah beberapa tahun silam. Dalam ulang tahunnya itu ia membagi-bagikan berlian pada para tamu terdekatnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini