Inikah Tanda Messi Bakal Merapat ke Man City?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Fans Manchester City tiba-tiba gaduh ketika mengetahui Sergio Aguero mengubah username akun Instagramnya dari @kunaguero10 menjadi @kunaguero. Inikah pertanda Lionel Messi merapat ke City?

Sejak mengumumkan akan meninggalkan Barcelona, Messi menjadi perbincangan hangat di seluruh media massa. Pemain asal Argentina itu dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Inter Milan, PSG, dan juga Man City.

Fans City gaduh ketika mengetahui Aguero menghilangkan angka 10 di username akun Instagramnya. Fans The Citizens meyakini, Aguero akan melepas nomor punggung 10 yang selalu dipakainya di Stadion Etihad sejak 2015 demi mengalah untuk Messi.

Nomor 10 memang sudah melekat dengan Messi. Dia memakai nomor tersebut di Barcelona sejak 2008. Di timnas Argentina, pemain 33 tahun itu juga memakai nomor punggung 10.

Media sosial menjadi riuh ketika fans City mengetahui Aguero menghilangkan angka 10 di usernam akun Instagramnya.

“Sergio Aguero mengubah username Instagramnya dari ‘kunaguero10’ menjadi ‘kunaguero’. Saya tak percaya dengan apa yang baru saja saya lihat,” tulis salah satu fan City.

“Sergio Aguero menghapus nomor 10 dari username Instagramnya. Teman-teman, ini benar-benar terjadi,” tulis fan City lainnya.

Messi mengutarakan keinginannya hengkang melalui surat yang dikirimkan ke Barcelona. Suami dari Antonela Rocuzzo meminta Barcelona menghapus klausul dalam kontraknya yang tertulis klub peminat harus menebus Messi seharga 700 juta Euro. Pasalnya, Messi masih terikat kontrak satu tahun lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini