Ini yang Paling Dinantikan Bek Persib Igbonefo saat Natal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Natal adalah hari raya yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk bek Persib, Victor Igbonefo. Ada satu hal yang sangat dinantikan Igbonefo saat Natal.

Jumat 25 Desember 2020, seluruh umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Natal. Suasana penuh sukacita dan kehangatan sangat kental di hari Natal. Biasanya, acara tukar kado dan kumpul keluarga adalah hal yang paling dinanti.

Setidaknya itu yang dirasakan Igbonefo. Dia mengatakan perayaan Natal adalah momen indah yang dialaminya setiap tahun. Tidak seperti kebanyakan anak-anak lain, pemain bernomor punggung 32 ini punya hal indah selain kado.

Kebersamaan dengan keluarga adalah hal yang paling dinanti Igbonefo setiap tanggal 25 Desember.

“Saat kecil dulu aku tidak terlalu meminta atau menginginkan sesuatu kepada orang tua saat natal. Karena, aku merasa lebih bahagia saat kumpul keluarga,” kata Igbonefo, di laman resmi klub, Jumat 25 Desember 2020.

“Aku bahagia karena akan bertemu sama keluarga besar, jumpa teman-teman juga dan keluarga yang sepanjang tahun tidak bertemu. Itu adala momen terbaik waktu aku masih kecil,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini