Ini yang Diwaspadai Juventus dari AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta anak asuhnya mewaspadai AC Milan. Menurut Pirlo, Milan sangat bagus dalam merebut bola dan melakukan serangan balik cepat.

Juventus akan menghadapi Milan di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB. Saat ini Milan sedang dalam kondisi oke dan berada di puncak klasemen.

Selain itu, Milan merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-15 Serie A. Sedangkan Juventus terdampar di posisi lima atau terpaut 10 poin dari Rossoneri.

Pirlo tahu betul Milan sedang dalam kondisi percaya diri tinggi. Tapi, Juventus punya Cristiano Ronaldo yang bisa menjadi pembeda.

“Kami harus hati-hati, mereka sangat bagus dalam merebut bola dan menyerang dengan cepat. Mereka bisa mencetak gol dengan dua atau tiga umpan. Secara teknik kami harus bagus dan mengantisipasi serangan balik cepat lawan,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 6 Januari 2021.

“Milan tak banyak menelan kekalahan, jadi jelas mereka punya sesuatu yang bagus. Mereka adalah tim yang paling ingin dikalahkan. Kami akan berusaha tampil bagus di San Siro,” ujarnya.

“Sejak awal kami berusaha mengeksploitasi Ronaldo karena karakteristiknya. Kami ingin dia lebih menentukan lagi di depan gawang lawan. Dia ada di mana saja. Sebuah hal yang wajar ketika Anda mengandalkan seorang juara seperti dia,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini