Ini Video Panduan Peringatan Proklamasi Buat Masyarakat Umum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suasana peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020 akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan keterlibatan seluruh masyarakat secara virtual. Bagaimana caranya?

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengharapkan seluruh masyarakat di mana pun berada menghentikan sejenak kegiatan masing-masing dan mengambil sikap sempurna pada pukul 10.17 WIB.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas Saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10 lewat 17 menit Waktu Indonesia Bagian Barat,” ujar Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Rabu 28 Juli 2020.

Pratikno adalah Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pun hanya akan dihadiri undangan terbatas.

Hal tersebut dilakukan mengingat suasana pandemi yang tidak memungkinkan untuk menghadirkan masyarakat dan tamu undangan lain dalam jumlah besar serta lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Sementara panduan untuk masyarakat luas sudah dikemas dalam bentuk video seperti berikut;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini