Ini Video Jokowi Jajan di Pinggir Jalan Pontianak, Santai Seperti Orang Biasa

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Salah satu momen yang tidak bisa dilupakan warga Kota Pontianak, Kamis 5 September 2019 malam adalah saat Presiden Jokowi jajan di rumah makan Otak-otak dan Empek-Empek Gajah Mada 168, di Jalan Gajah Mada Pontianak.

Rumah makan, tepatnya warung yang disinggahi Jokowi tersebut amat sangat sederhana, hanya sebuah kios yang cukup luas tanpa jendela dan pintu di bagian depannya.

Aktivitas di warung itu pun tampak berlangsung seperti biasa dengan pelanggan setia yang tidak banyak makan di situ.

Mereka seperti tidak sedang menanti kedatangan seorang Presiden ketika deretan mobil mewah berhenti di depan warung.

Saat Presiden Jokowi keluar dari minibus premium warna hitam, barulah mereka sadar orang nomor satu di negeri ini menginginkan santap malam yang sama.

Presiden Runner Up melalui akun @P3nj3l4j4h misalnya menyebut kedatangan Jokowi itu sebagai kejutan untuk rakyatnya dari seorang presiden.

“Siapa yg tdk ingin seperti mereka, dapat kejutan, tanpa diduga orang nomor 1 di negeri ini, turun dan berhenti utk menyantap makan malam di warung pinggir jalan di Pontianak 😊,” begitu cuitannya yang dikutip Sabtu 7 September 2019.

Dia juga mengunggah detik-detik kedatangan Jokowi di warung jajan tersebut. Semuanya berlangsung seperti biasa, tanpa protokoler yang ketat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini