Ini Tweet Pertama Andi Arief Usai Diciduk ‘Nyabu’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai diciduk lagi asyik ‘nyabu’ di kamar Hotel Menara Peninsula Jakarta Barat, Senin 4 Maret 2019 kemarin, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief akhirnya buka suara.

Untuk pertama kalinya, Andi Arief akhirnya ng-tweet di akun Twitter-nya, baru-baru ini. Isinya, ia meminta maaf telah membuat marah dan kecewa, serta ingin memperbaiki kesalahnnya.

Dari pantauan Mata Indonesia, Selasa 5 Maret 2019 pukul 7.50, cuitan Andi Arief ini sudah dibanjiri sebanyak 509 komentar, dengan re-tweet sebanyak 285 kali serta 1.069 like.

Meski sudah meminta maaf ke pubik soal kelakuannya yang memakai barang haram, masih banyak netizen yang menyerbu keras cuitan Andi Arief itu, sebagian ada yang mendukungnya.

Cek kondisi dulu bang sebelum ngetwit biar kita bener2 yakin abang dalam keadaan sadar saat ngetwit,” tulis akun @juragan9030.

KONDOM BERGERIGI MEMANG PATEN !!!” tulis akun @ini_ario.

Hmm.. Kalo emang serius mau memperbaiki diri, buktiin dong, coba bongkar skenario fitnah & hoax dr kubu 02, elo pasti tau.. Itu kalo serius mau tobat yaa…” tulis akun @bel4negar4.

Semangatt bang, tidak ada manusia yg sempurna.. hak semua orang untuk memperbaiki kualitas hidupnya masing masing,” tulis akun @andyjie09.

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini