Ini Tujuh Fakta Baru Nenek Rubingah yang Dianiaya Karena Mencuri Sebutir Mangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Video Nenek Rubingah yang dianiaya seorang pria di Pasar Gendeng, Madurejo, Prambanan, Yogyakarta viral beberapa hari ini. Ternyata banyak fakta mengejutkan sejak kasus itu ditangani polisi, salah satunya sang nenek menghilang dari rumahnya.

Berikut tujuh fakta baru soal nenek berusia 64 tahun itu;

1. Hilang
Semenjak kasusnya viral dan ditangani polisi sang nenek tidak pulang ke rumahnya. Untuk menyelidiki kasusnya, polisi hingga kini masih mencari dia. Polisi berjanji mengusut kasus itu sampai tuntas.

2. Sebatang Kara
Rubingah tinggal sebatang kara di Dusun Kranggan 1, Desa Jogotirto, Kec Brebah, Sleman Yogyakarta. Anaknya kini tinggal di Sumatera.

3. Rumahnya Tidak Layak
Rumah yang ditinggalinya tidak ada listik, kursi, dan dipan atau ranjang. Bangunan itu merupakan bantuan pasca gempa yang meluluhlantakkan Yogya 2006.

4. Bercerai
Nenek Rubingah sudah bercerai dengan suaminya.

5. Jadi Tukang Pijat
Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Rubingah menjadi tukang pijat. Dia juga sering menerima bantuan makanan dari tetangga.

6. Penganiaya Minta Maaf
Ngadirin (60) yang menganiayanya sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Dia mengaku refleks ketika ada teriakan maling.

7. Pendampingan
Rubingah akan mendapat pendampingan dari Dinas sosial Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Tria Mayang Sari)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini