Ini Tugas Perdana Ahok Sebagai Komisaris Utama Pertamina

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tugas perdana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina adalah menghadiri forum energi terbesar di Indonesia, Pertamina Energy Forum (PEF) 2019, Selasa 26 November 2019.

Itu adalah ajang diskusi membahas isu terkini dan perkembangan tren seputar sektor energi yang akan berlangsung hingga besok. Tema yang ditentukan adalah ‘Driving Factors: What will Shape the Future of Energy Business.’

Ahok yang mengenakan batik lengan panjang hadir bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif.

Kehadirannya bahkan disambut Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati. Ibu Dirut menjelaskan diskusi tersebut untuk bertukar pikiran dan pengalaman mengenai industri energi mulai dari tingkat lokal, regional dan global.

Nicke juga menjelaskan kebutuhan energi dunia saat terus mengalami peningkatan termasuk kebutuhan dalam negeri.

Sebelumnya, Ahok menjelaskan tugasnya tidak mengendalikan BUMN perminyakan tersebut, melainkan hanya mengawasi jalannya perusahaan plat merah itu dan membantu Dirut serta jajarannya menjadikan Pertamina berkembang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini