Ini Tausiah Terakhir Ustaz Tengku Zulkarnain Sebelum Meninggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebelum terkena Covid-19, Tengku Zulkarnain sempat memberikan tausiah di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam tausiahnya, Tengku sempat membahas soal kematian. ”Pada tausiah terakhir, almarhum mengatakan enggak terasa saya dahulu kecil masih SD, sekarang sudah mau mati,” kata adik kandung Tengku Zulkarnain, Tengku Akhiruddin di kediaman almarhum, Jalan Pasar I, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Senin 10 Mei 2021 malam.

Tengku Zulkarnain dirawat di rumah sakit karena terpapar COVID-19 sejak 2 Mei 2021. Keberadaannya di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadan 1442 Hijriah setelah dari kota Medan.

Dia mengatakan bahwa semasa hidupnya Tengku Zulkarnain sering memberikan nasihat kepada keluarganya untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Walaupun sekecil zara, dosa kita akan dihitung. Begitu juga dengan kebaikan yang kita perbuat, pasti akan dibalas oleh Allah Swt. Ini pesan almarhum yang selalu saya ingat,” katanya.

Jenazah Tengku Zulkarnain dikebumikan di pemakaman khusus COVID-19, Palas, Kota Pekanbaru, Riau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini