Ini Sosok Pemain Pilihan Barcelona untuk Gantikan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barcelona sudah siap jika harus kehilangan mega bintangnya, Lionel Messi yang belakangan terus diisukan hengkang dari Camp Nou.

Pelatih anyar Barca, Ronald Koeman menyebut dirinya sudah mendapatkan sosok pengganti Messi. Pemain tersebut tak lain adalah penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Kabarnya, Koeman telah mengajukan nama Mbappe kepada petinggi klub untuk segera didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Juga beredar isu, Koeman sudah tak membutuhkan Messi lagi dalam skuatnya, karena pemain berjuluk La Pulga itu sudah terlihat jelas ingin segera ganti seragam.

Namun, Koeman harus menghadapi beberapa kenyataan. Pertama, Mbappe memiliki kontrak dengan PSG hingga 2022. Kedua, kalaupun dijual, harganya pasti tidak murah, sementara Barcelona juga dilanda krisis keuangan.

Sebelumnya, PSG harus mengeluarkan dana 180 juta euro untuk mendapatkan Mbappe dari AS Monaco pada 2018. Mbappe merupakan pemain Eropa termahal di dunia saat ini, hanya kalah dari transfer Neymar yang dibeli PSG seharga 222 juta euro dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini