Ini Rencana Besar Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Ridwan Kamil di Jabar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Keduanya membahas rencana besar di Jawa Barat. Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram milik mantan Wali Kota Bandung ini.

Dirinya menulis pertemuan keduanya membahas rencana pembangunan Politeknik Aerospace kurikulum Perancis dan rencana pembangunan Sekolah Taruna Nusantara di Jawa Barat. Juga rencana pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi.

Dalam pertemuan itu, menurut pria disapa Kang Emil, Kemenhan juga menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid.

Selain itu, kata dia, Prabowo mengarahkan Partai Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara, termasuk penanganan pandemi Covid-19.

Akhir pertemuan, Kang Emil memberikan cindera mata batik yang didesainnya sendiri. Sedangkan Prabowo memberikan buku tentang kepemimpinan militer.

“Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini