Ini Pesan WhatsApp Terakhir Maradona Sebelum Meninggal

Baca Juga

MATA INILAHCOM, BUENOS AIRES – Program televisi Argentina, Secretos Verdaderos, mempublikasikan pesan suara WhatsApp Diego Maradona sebelum meninggal dunia.

Maradona meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020 WIB karena serangan jantung. Legenda Argentina itu pergi untuk selamanya di usia 60 tahun.

Kematian Maradona membawa duka mendalam di setiap penjuru dunia, mulai dari Buenos Aires hingga Napoli. Bahkan, pekan depan Napoli akan mengganti nama stadion dari San Paolo menjadi Diego Armando Maradona.

Kepergian sang legenda juga meninggalkan banyak misteri. Dokter pribadi dan psikiater Maradona diperiksa polisi karena ada dugaan malapraktik di balik kematian Maradona.

Terlepas dari semua itu, program televisi Argentina, Secretos Verdaderos mempublikasikan pesan audio WhatsApp terakhir Maradona yang ditujukan kepada Mario, pacar mantan kekasih Maradona, Veronica Ojeda.

Saat ini Mario dan Veronica mengasuh putra Maradona yang baru berusia tujuh tahun, Diego Fernando.

“Halo Maria, saya Diego. Mungkin kamu berpikir ini adalah luar biasa, tapi saya melihat Veronica baik-baik saja,” ujar Maradona, dikutip dari Football Italia, Kamis 3 Desember 2020.

“Dia mengatakan pada saya, saat ini dia menjalin asmara dengan kamu. Tolong jaga dia baik-baik dan juga malaikat kecil saya, Dieguito, yang tak ada tandingannya. Saya punya banyak putra, tapi dia yagn akan jadi penerus saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini