Ini Pesan Jokowi di Hari Pahlawan 2019

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengingatkan masyarakat untuk memberantas kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, dan kesenjangan sebagai wujud meneruskan perjuangan para pahlawan. Hal itu diungkapkannya saat memimpin upacara Hari Pahlawan, di Jakarta, Minggu 10 November 2019.

“Dan kita ingat bahwa para pahlawan telah berjuang, merebut, mempertahankan kemerdekaan kita, negara kita dan menjadi kewajiban kita bersama sebagai penerus untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan,” ujar Jokowi.

Selain itu, Jokowi meminta masyarakat untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan, karena sebagai bangsa besar kita harus melakukannya.

Jokowi memimpin upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan Kalibata didampingi Wakil Presiden Maruf Amin.

Selain itu, jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menteri Koordinator bidang Politiik, Hukun, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Menteri BUMN Erick Thohir.

Kemudian Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Wakil Menteri BUMN Kartika Wiroatmodjo, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Selain itu, tampak pula Ketua MPR Bambang Soesatyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini