Ini Penyebab Jesse Lingard Mundur dari Timnas Inggris

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pupus sudah harapan gelandang Manchester United Jesse Lingard untuk membela timnas Inggris di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Lingard dipastikan mundur dari tim karena sakit.

Pemain 26 tahun itu pun harus kembali ke klubnya karena sakit dan tidak mengikuti sesi latihan Jumat sebelum Inggris melawan Bulgaria di Wembley kemarin dan Kosovo di Stadion St Mary, Rabu 11 September nanti.

Asal tahu saja, pemain kelahiran Warrington, Cheshire ini merupakan lulusan akademi Manchester United dan bagian dari skuat yang memenangkan FA Youth Cup 2010-2011.

Selain Lingard, rekan satu timnya di United Aaron Wan-Bissaka juga mundur dari skuat timnas Inggris karena cedera punggung Selasa lalu. Beruntung, Three Lion berhasil mengalahkan Bulgaria dengan empat gol tanpa balas.

Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan dengan mencetak tiga gol. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan penyerang Manchester City Raheem Sterling. Kemenangan ini membawa Inggris memuncaki Grup A dengan meraih sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini