Ini Pengakuan Dirut Pertamina Selama Kerja Bareng Ahok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semenjak ditunjuk Kementerian BUMN sebagai Komisaris Utama PT Pertamina pada akhir 2019 lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap menjadi sorotan dan diyakini membawa perusahaan ke arah yang baik.

Menurut pengakuan Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati, Ahok sejauh ini telah membawa sisi positif bagi kinerja perusahaan.

“Setiap orang itu pasti seperti mata uang ada sisi positif dan negatif ada kiri dan kanan. Jadi kita sebagai manusia kita punya dua sisi itu. Jadi saya selalu melihat positif,” kata Nicke dalam diskusi online, Senin 15 Juni 2020.

Nicke menyebut, sebenarnya, banyak kinerja dan prestasi yang telah diukir Pertamina, jauh sebelum kedatangan Ahok sebagai Komisaris Utama.

Namun, ketika Ahok menjabat posisi tinggi di Pertamina, barulah prestasi perusahaan plat merah tersebut mulai dilirik publik.

“Contohnya, Pertamina masuk fortune global 500 itu sudah di 2018. Tetapi kemudian masuk lagi dan yang disandingkan dengan Pak Ahok, kan jadi bagus kan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini