Ini Nama 8 Pebulutangkis Indonesia yang Terlibat Pengaturan Skor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Delapan pebulutangkis Indonesia terlibat pengaturan skor. Berikut ini adalah identitas kedelapan pebulutangkis tersebut.

Federasi Bulutagkis Dunia (BWF) merilis pernyataan yang menyebutkan ada delapan pebulutangkis Indonesia terlibat kasus pengaturan skor dan perjudian bulutangkis.

“Delapan pemain Indonesia yang saling kenal dan bertanding di kompetisi internastional level bawah sebagian besar di Asia hingga 2019, melanggar peraturan integritas BWF terkait pengaturan pertandingan, manipulasi pertandingan, dan/atau judi bulutangkis,” demikian pernyataan BWF.

“Semua delapan pemain tersebut dijatuhi skors di Januari 2020 hingga menjalani proses sidang dengar pendapat,” lanjut pernyataan BWF.

[Baca juga: 8 Pebulutangkis Indonesia Terlibat Pengaturan Skor, Begini Respons PBSI]

Terungkap nama-nama pebulutangkis yang terlibat pengaturan skor tersebut. Dari delapan nama, hanya satu nama yang mungkin dikenal sebagian pecinta bulutangkis dan pernah masuk pelatnas, yakni Agrippina Prima Rahmanti Putra.

“Bisa dipastikan, delapan pemain yang dihukum BWF tersebut adalah bukan pemain penghuni Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur,” ungkap Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy.

Berikut delapan nama pebulutangkis Indonesia yang terlibat pengaturan skor:

1. Hendra Tandjaya
2. Ivandi Danang
3. Androw Yunanto
4. Sekartaji Putri
5. Mia Marwati
6. Fadila Afni
7. Aditiya Dwiantoro
8. Agripinna Prima Rahmanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini