Ini Nama 16 Tim PUBG Lolos ke Babak Final PINC 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebanyak 16 tim permainan digital PUBG Mobile dipastikan dalam babak final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. Mereka akan berkompetisi di Stadion Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 13-14 Juli 2019 mendatang.

Tim yang lolos ke babak final tersebut merupakan para pemenang laga kualifikasi regional PINC, yang berlangsung sejak pertengahan April 2019. 16 tim tersebut merupakan hasil seleksi dari daerah-daerah di Indonesia yang akan memperebutkan hadiah total Rp 1 miliar.

Mereka adalah Loenpia City Familia Esport (Semarang), AEROWOLF Limax (Surabaya), Bigetron Esports (Jakarta), SFI 4S (Jakarta), RRQ Capcorn (Bali), CMPB Fams (Makassar), PROFESSIONAL BAD (Medan), dan DRANIX MTRJEA AVENGERS (Manado).

Kemudian, tim GHOST ALLIANCE GRILLPAN (Yogyakarta), BOOM ACE (Pontianak), ONIC LULCLAZ PYB (Padang), FRONTIER ESPORT TEAM (Bandung), RRQ RYU (Bandung), NFTZero90 (Balikpapan), EVOS ESPORTS (Palembang) dan tim satu pemenang babak kualifikasi terbuka (open qualifier).

Menariknya, turnamen ini juga menghadirkan acara khusus Ladies Tournament yaitu pertempuran antara tim-tim PUBG Mobile dengan keseluruhan anggota adalah pemain perempuan.

Asal tahu saja nih, PUBG Mobile adalah sebuah permainan digital dengan genre battle royale, sebuah permainan yang dapat dimainkan sekaligus oleh 100 orang secara daring (online).

Pemain bisa bermain solo, tim dengan dua orang, dan tim yang terdiri dari empat orang. Mereka juga dapat mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai anggota tim.

Dalam pasar aplikasi Playstore, permainan itu telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini