Ini Lima Hal yang Wajib Kamu Ketahui dari Film Black Widow

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Para penggemar Marvel pasti sudah gak sabar nonton Natasha Romanoff alias Black Widow.

Kamu sadar gak dalam opening trailer ini menampilkan kota Budapest. Yup, kota Budapest adalah bagian dari masa lalu Natasha sebelum bergabung dengan Shield dan Avengers.

Ini lima hal yang harus kamu ketahui soal kisah Natasha dalam Black Widow;

1. Thadeus Thunderbolt Ross


Dalam trailer terlihat Ross versi muda. Selain muncul di Avenger ia juga pernah mempunyai peran penting dalam film The Incredible Hulk, jadi kali ini Ross akan terlibat apa ya?

2. Kostum putih seperti di komik


Sudah baca komik Black Widow Deadly Origin? Dalam trailer terlihat jelas kalau Natasha mengenakan kostum putih, semakin menarik kan?

3. Ingat scene ini?


Scene sewaktu Natasha sedang berlatih di Red Room dalam Avengers Age of Ultron muncul lagi loh, ini merupakan kenangan masa lalunya.

4. Munculnya Task Master


Villain satu-satunya dalam film Black Widow. Task Master mempunyai kemampuan bela diri tinggi seperti memainkan pedang, panah, dan masih banyak lagi.

5. Yelena Belova


Buat kamu yang belum tau Yelena, ia merupakan salah satu Black Widow juga. Yelena pernah berlatih bersama di Red Room.(Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini