Ini Lho Park Soon Bin, Manajer Artis K-pop yang Lagi Digilai Netizen karena Kebangetan Ganteng

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Park Soon Bin belakangan sedang mencuri perhatian netizen. Termasuk para pecinta K-pop di Indonesia.

Cowok ganteng satu ini disebut-sebut merupakan manajer girlband GFriend. Sosoknya mendadak digilai lantaran begitu tampan dan stylish layaknya idol K-pop.

Sosok Park Soon Bin beberapa kali tertangkap kamera sedang terlihat mendampingi girband GFriend. Penampilannya begitu menarik dengan gaya rambut ditata acak dan memakai jaket bomber. Banyak netizen menyebutnya lebih cocok menjadi idol ketimbang manajer.

Namun usai namanya viral, belakangan baru diketahui lho kalau ternyata Park Soon Bin bukan manajer resmi GFriend. Dikutip dari Channel Korea, Selasa, 20 Agustus 2019, Park Soon Bin merupakan tour manager yang sudah sering bekerja dengan boyband K-pop.

Ia bekerja sebagai development manager dari Official Hallyu Entertainment. Di luar dari kesibukannya itu, Park Soon Bin juga seorang selebgram ternyata gaes. Sosoknya cukup populer di Instagram dengan follower lebih dari 63 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini