Ini Kunci Sukses Kemenangan Telak Timnas U-19 Lawan Makedonia Utara

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak atas Makedonia Utara dalam laga uji coba. Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kunci kemenangan timnya.

Bertanding di Stadion NK Junak Sinj, Minggu 11 Oktober 2020 malam WIB, timnas U-19 menang dengan skor 4-1. Empat gol Garuda Muda dicetak Witan Sulaeman, Jack Brown (2), dan Irfan Jauhari.

Ini kemenangan kedua berturut-turut yang dicetak anak asuh Shin Tae-yong. Sebelumnya timnas U-19 menang 3-0 atas NK Dugopolje, Kamis 8 Oktober 2020.

Shin Tae-yong mengatakan, kunci kemenangan anak asuhnya di laga ini adalah menjalankan instruksi dengan baik.

“Para pemain sukses menjalankan apa yang kami intruksikan kepada mereka. Pada pertandingan ini pemain juga berani dan tidak kalah saat duel dengan tim lawan yang posturnya lebih besar dengan mereka. Selain itu, penyelesaian akhir juga sudah meningkat,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Pada pertandingan ini saya juga menempatkan Irfan Jauhari pada posisi sayap kiri yang biasanya dia menjadi striker. Hal ini berarti setiap pemain nantinya bisa saja bermain dengan berbagai posisi sesuai kebutuhan dan skema tim,” ujarnya.

Selanjutnya Garuda Muda kembali melawan Makedonia Utara, Kamis 14 Oktober 2020. Total David Maulana dkk. sudah menjalani sembilan laga uji coba selama di Kroasia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini