MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer tak sembarangan dalam mendatangkan pemain. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk bisa bermain dengan Manchester United.

Banyak fans yang kecewa karena MU baru mendatangkan satu pemain, Donny van de Beek. Sementara rival-rival lain sangat aktif merekrut pemain, terutama Chelsea yang setidaknya menggaet tujuh pemain baru.

Solskjaer menegaskan masih terus berusaha mencari pemain untuk didatangkan ke Old Trafford. Tapi, pemain tersebut harus sejalan dengan filosofi Solskjaer dan MU.

“Saya ingin pemain yang kami ingin bekerja sama dengannya, mau menjadi bagian tim, dan yang penting mau bermain di sini. Anda butuh kualitas di lapangan, tapi Anda juga butuh kualitas personal. Pemain tersebut harus menunjukkkan benar-benar ingin main di sini,” ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 19 September 2020.

“Itu sangat penting bagi kami sebagai tim yang ingin maju ke depan. Tak banyak pilihan pemain sesuai kriteria tersebut, karena menjadi bagian Manchester United dan cukup bagus untuk Manchester United adalah hal berbeda,” katanya.

“Tentu saja, Anda melihat klub lain dan apa yang mereka lakukan. Mereka meletakkan tantangan untuk kami dan respons kami harus memberikan hasil bagus di lapangan. Itulah respons kami. Kami bisa menjadi yang terbaik tanpa mengeluarkan dana besar,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here