Ini Jawaban Tompi Soal Pengganti Glenn Fredly di Trio Lestari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kepergian penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly memang membawa duka mendalam bagi keluarga tercinta terutama sang istri Mutia Ayu, dan bayi perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Bahkan, teman dekat mereka yang tergabung dalam Trio Lestari, yakni Sandhy Sondoro dan Tompi. Sepeninggal Glenn Fredly, publik mempertanyakan nasib karier Trio Lestari di belantika musik Indonesia.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Tompi menyampaikan pernyataan resmi. Pelantun “Salahkah” dan “Tak Pernah Setengah Hati” mengunggah lima foto monokrom pada Sabtu 11 April 2020 siang.

Menyertai kelima foto itu, Tompi mengenang kembali sejarah terbentuknya Trio Lestari yang melambung bersama hit “Gelora Cinta” dan “Sakitnya Di Sini”. “Nama Trio Lestari itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya Why? Katanya, ‘Bunyinya Indonesia banget,’” dokter kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1977 ini, menjelaskan.

Tompi lantas menjelaskan alasan Glenn Fredly lainnya, yakni, “Banyak yang harus kita lestarikan dan nanti suatu saat kita sudah enggak ada…. rasanya harus tetap ada, Bre.”

Sepeninggal Glenn Fredly, adakah solis pria lain yang dilirik Tompi untuk menggantikan posisinya? Pemilik album T dan Playful punya jawaban sendiri. “Oh ya, kemarin di pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib Trio Lestari?” ujar Tompi.

“Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini