Ini Identitas Pelaku Penusukan Pendakwah Kondang Syekh Ali Jaber

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAMPUNG – Pelaku penusukan Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Lampung.

“Pelaku penusukan berinisial AA berusia 24 tahun,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arstad, Minggu 13 September 2020.

Pandra mengatakan, pelaku tinggal tak jauh dari lokasi acara. Lokasi acara tersebut bertempat di Masjid Falahudin, Kelurahan Suka Jawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Usai kejadian, pelaku langsung diamankan oleh petugas dan jemaah. Polisi pun saat ini tengah mendalami kejadian penusukan ini.

“Saat ini sedang didalami untuk dilakukan pemeriksaan mendalam di Polsek Tanjung Karang Barat dan Satreskrim Polresta Bandar Lampung,” kata Pandra.

Seperti diketahui sebelumnya, Syekh Ali Jaber menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal, setelah mengisi acara tahfidz quran di Lampung. Ia ditusuk saat hendak foto bersama para jamaah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini