Foto: Lokasi Ibu Kota (dok: Google maps)

MINEWS.ID, JAKARTA - Penetapan Ibu Kota Baru di Kalimantan Timur kuat secara spritual. Apalagi, secara sejarah kerajaan Kutai Kartanegara jadi pelengkap benteng energi mistis yang ada. Jadi penerawangan paranormal Mbah Mijan, tidak ada hal mengkhawatirkan di sana bahkan bisa menjadikan Indonesia lebih maju.

“Kutai Kertanegara dulunya adalah Kerajaan, sebuah kota di Kalimantan Timur yang memiliki historis penguasa dan kekuasaan,” kata dia kepada Mata Indonesia.id yang ditulis 31 Agustus 2019.

Mbah Mijan menambahkan adapun energi magic yang ada di Ibu Kota baru, terutama di Pulau Kumala akan menjadi benteng ghaibnya.

Pulau Kumala adalah Kerajaan Ghaib yang sudah sejak lama menjalin hubungan harmonis dengan Kerajaan Kutai.

Jika pemindahan ibu kota baru ke Kalimantan Timur benar-benar terlaksana, maka akan menjadi babak baru kemajuan Indonesia di masa datang.

Kendati demikian, Mbah Mijan melihat akan ada banyak gejolak alam seperti bencana di Indonesia yang mengiringi perjalanannya.

Selain itu akan banyak halangan dan rintangan dalam menatanya. Hal tersebut juga memang wajar dalam menata sebuah ibu kota negara.

Pramirvandatu

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here