Ini Doa Wapres Ma’ruf Amin di Malam Pergantian Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Wakil Presiden, Ma’ruf Amin memiliki doa untuk menyambut datangnya tahun baru 2021. Dirinya berharap pandemi covid-19 yang melanda hampir tiga per empat perjalanan di tahun 2020 bisa segera teratasi.

“Semoga dalam tahun 2021, pandemi Covid-19 dapat segera kita atasi sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera pulih,” kata Ma’ruf Amin dalam keterangan pers, Kamis 31 Desember 2020.

Tak hanya itu, dirinya berharap bangsa Indonesia mampu bangkit kembali untuk mewujudkan cita-cita meraih kesejahteraan, kemandirian, keadilan, dan kemajuan.

Dalam kesempatan yang sama, Ma’ruf mengatakan, momen pergantian tahun kali ini hendaknya dirayakan dengan sederhana untuk bertafakur. Serta bersyukur dan berdoa.

“Berdoa untuk memohon petunjuk serta lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, agar harapan dan rencana langkah ke depan dapat memberikan hasil, manfaat dan maslahat yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Ma’ruf.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat tetap kuat menyambut segala situasi yang mungkin terjadi di tahun 2021. Ma’ruf yakin tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi.

“Mari kita kuatkan niat dan semangat untuk bekerja lebih baik dalam memasuki tahun 2021 yang penuh tantangan, dengan keyakinan bahwa segala rintangan akan berhasil kita atasi dengan baik melalui kerja sama, sinergi, dan kolaborasi yang lebih erat antar semua elemen masyarakat dan bangsa,” ajak Ma’ruf.

Ma’ruf juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta mendukung program vaksinasi yang dapat menghentikan rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap terapkan 3M. Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Dan dukung pelaksanaan program vaksinasi untuk menghentikan penularan Covid-19,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini