Ini Dia yang Bakal Menghancurkan Elektabilitas Anies Baswedan di Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banjir dipastikan bakal menghancurkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal tersebut merupakan hasil survei Parameter Politik Indonesia (PPI) sejak 25 Januari 2020 sampai dengan 10 Februari 2020.

Dalam keterangan pers Direktur Eksekutif Politika Research Consulting dan PPI, Adi Prayitno, yang diterima di Jakarta, Minggu, menyatakan, Anies hanya mendapatkan elektabilitas sebesar 7,8 persen pada survei itu.

Besaran elektabilitas itu berada di posisi keempat jauh di belakang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berada di posisi pertama dengan elektabilitas 17,3 persen, sedangkan di posisi kedua adalah mantan calon wakil presidennya, Sandiaga Uno dengan angka 9,1 persen. Selanjutnya ada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan angka 8,8 persen.

Menurut Adi, tidak pernah ada yang berhasil menjatuhkan Anies Baswedan separah banjir yang muncul di Jakarta.

1 KOMENTAR

  1. Kalau banjir tidaklah. Jawa Barat, Banten, Jawa Timur dan berbagai Daerah di Indonesia bahkan lebih parah banjirnya dari Jakarta. Siapa yang bisa mengatasi [?]. Banjir Jakarta hanya akal akalan orang untuk menjatuhkan Anies Baswedan. Tapi kami tidak akan terpengaruh dengan isu tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini