Ini Dia Profile Ninoy Karundeng yang Ngaku Diculik dan Digituin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pegiat media sosial, Ninoy Karundeng, diduga mengalami penculikan saat meliput aksi demo mahasiswa di depan gedung DPR, Senin 30 September 2019. Pada video yang beredar, wajah Ninoy mengalami lebam di beberapa bagian.

Penculikan itu terungkap setelah rekan sesame aktivis, Jack Lapian, menceritakan pengakuan Ninoy dirinya dibawa orang saat berada di daerah Pejompongan.

“Diamankannya kemarin. Ninoy lagi ngeliput demo di tengah massa. Dia ketahuan lagi motret-motret terus massa ini marah. Dia kan memang sehari-hari juga menjadi penulis ya,” kata Jack.

Usai diamuk, Ninoy dibawa ke suatu tempat yang ia yakini wilayah Petamburan, Jakarta Barat. Di sanalah Ninoy diintimidasi seperti dalam video beredar.

Setelah disekap semalaman, Ninoy dipulangkan pelaku ke rumahnya. “Iya sudah dipulangkan tadi pagi. Diantar pelaku sampai rumahnya,” katanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan pihaknya saat ini sedang mencari penculik dan penganiaya Ninoy Karundeng. “Pelaku masih dicari dan polisi akan menyelidiki kasus ini,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini